Bisa Lawan Arema, PBR Sudah Senang

Bisa Lawan Arema, PBR Sudah Senang
Ilustrasi

jpnn.com - BALI - Laga perdana turnamen pramusim Bali Island Cup akan mempertemukan Pelita Bandung Raya (PBR) kontra Arema Cronus, Kamis (12/3) sore. Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Kedua tim mengusung misi berbeda.

Arema, menegaskan jika ingin meraih kemenangan dan mencoba strategi alternatif mereka. Sebaliknya, PBR hanya menjadikan laga melawan Arema, untuk menguji performa pemain-pemain baru melawan tim kuat.

"Selama ini kami belum pernah bertemu lawan-lawan yang kuat. Ini kesempatan kami untuk melihat sebagus dan sekuat apa tim ini untuk musim 2015," kata pelatih PBR, Dejan Antonic, saat dihubungi, Kamis (12/3) pagi.

50 persen pemain inti pada musim lalu memang meninggalkan klub berjuluk the boys are back tersebut. Beberapa nama yang tak lagi berkostum PBR adalah Bambang Pamungkas, TA Musafri, Rizky Pellu, Wildansyah, dan Diaz Angga.

Karena itu, menang atau kalah bagi Dejan bukan target utama yang diusung dalam laga ini. Mendapatkan lawan sekelas Arema, sudah cukup bagi semifinalis ISL musim lalu tersebut.

"Saya harus bekerja dengan memaksmalkan pemain muda. Ini bagus untuk jam terbang dan kepercayaan diri pemain," tandasnya.

Selain melawan Arema sore nanti, PBR juga akan menghadapi Persiram Raja Ampat pada Sabtu (14/3) dan Bali United Pusam pada Senin (16/3) mendatang.  (dkk/jpnn)


BALI - Laga perdana turnamen pramusim Bali Island Cup akan mempertemukan Pelita Bandung Raya (PBR) kontra Arema Cronus, Kamis (12/3) sore. Dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News