Lawan PBR, Arema Maksimalkan Lini Kedua

Lawan PBR, Arema Maksimalkan Lini Kedua
Lawan PBR, Arema Maksimalkan Lini Kedua

jpnn.com - BALI - Laga perdana di turnamen pramusim Bali Island Cup 2015 akan dijalani oleh Arema Cronus, Kamis (12/3) petang nanti. Menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR), Arema optimistis bisa meraih tiga poin.

Pelatih Arema Cronus, Suharno, menegaskan bahwa timnya akan turun dengan skema menyerang dalam laga yang digelar di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, tersebut. Mereka akan berusaha mematangkan strategi alternatif.

"Kami memaksimalkan dan mengutamakan melatih kombinasi serangan dari lini kedua. Strategi ini jadi antisipasi kalau-kalau lini depan kita dimatikan," kata pelatih berbadan tambun tersebut, Rabu (11/3) malam.

Selain lini kedua, Singo Edan juga akan melakukan pemantapan dengan memanfaatkan pemain sayap mereka. Jika selama ini kuat dalam variasi serangan dari tengah, melawan PBR, Arema akan menajamkan serangan dari sayap.

"Kami tahu bagaimana karakter lawan yang akan dihadapi. Kami juga ingin lebih maksimal menyisir di sayap, masuk dari sana," tegas Suharno.

Pelatih yang mengantongi Lisensi A AFC tersebut ingin memanfaatkan betul turnamen uji coba ini untuk mengasah pemain-pemain kebanggaan Aremania tersebut.

Beberapa opsi strategi diterapkan, sebagai pengayaan performa Arema untuk menghadapi kompetisi ISL 2015 pada 4 April mendatang. (dkk/jpnn)


BALI - Laga perdana di turnamen pramusim Bali Island Cup 2015 akan dijalani oleh Arema Cronus, Kamis (12/3) petang nanti. Menghadapi Pelita Bandung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News