Alonso: Kami Harus Lebih Baik Musim 2014 Nanti

Alonso: Kami Harus Lebih Baik Musim 2014 Nanti
Alonso: Kami Harus Lebih Baik Musim 2014 Nanti

jpnn.com - MILAN - Balapan Formula 1 musim 2013 kembali periode yang kurang menyenangkan bagi Ferrari. Untuk kali kesekian, tim berjuluk Kuda Jingkrak tersebut gagal merengkuh gelar juara dunia sector pembalap maupun konstruktor.

Gelar juara diborong Red Bull. Hal itu membuat Fernando Alonso kecewa berat. Apalagi, Alonso juga gagal menambah koleksi juara dunianya. Hingga kini, pembalap asal Spanyol tersebut baru mengantongi dua gelar juara.

Karena itu, Ferrari mau tak mau harus berbenah di balapan musim baru nanti. Alonso mengatakan, berbagi maneuver harus dilakukan Ferrari jika tak ingin menjadi bulan-bulanan tim lain di musim 2014 mendatang.

“Setiap awal musim, kami selalu memikirkan gelar juara dunia. Jadi, ketika Anda tak bisa mencapainya, musim berjalan kurang bagus. Karena itu, kami harus lebih baik lagi di musim mendatang,” terang Alonso di laman Crash, Jumat (22/11).

Kebetulan, balapan musim baru nanti bakal mengalami berbagai perubahan besar. Terutama mengenai jenis mesin yang dipakai tim-tim peserta. Hal itu bisa menjadi peluang bagi tim lain untuk mengakhiri dominasi red Bull.

“Kami harus melakukan hal yang lebih baik jika ingin bertarung untuk merebut gelar juara. Sebab, kami tidak cukup bagus jika dibandingkan dengan Red Bull di musim ini,” tegas pembalap berusia 32 tahun tersebut. (josjpnn)


MILAN - Balapan Formula 1 musim 2013 kembali periode yang kurang menyenangkan bagi Ferrari. Untuk kali kesekian, tim berjuluk Kuda Jingkrak tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News