Alonso ke Indonesia usai Euro 2012

Alonso ke Indonesia usai Euro 2012
Alonso ke Indonesia usai Euro 2012
PARA Madridista, sebutan suporter Real Madrid, di Indonesia bakal berpesta dua kali. Setelah pesta juara Liga Primera Spanyol, kemarin dini hari, mereka bisa berpesta lagi pada 8 Juli nanti bersama bintang lapangan tengah Real Xabi Alonso.

Ya, pada 8 Juli nanti, atau sepekan setelah Euro 2012, Alonso bakal mengunjungi Jakarta. Mantan gelandang Liverpool itu akan menjadi bintang di acara puncak Indonesia Menggiring Bola yang diselenggarakan Dua Kelinci, ofisial sponsor Real.

"Lebih seru lagi kalau Spanyol yang juara Euro 2012. Dengan begitu Alonso datang lebih gebyar. Kami akan mengadakan acara di empat kota, di Surabaya, Semarang, dan Bandung, lalu acara puncaknya di Jakarta," jelas Andrew Limanto, board of director & purchasing SM PT. Dua Kelinci, saat mengunjungi Jawa Pos, tadi malam.

Di Surabaya, rencananya acara akan dimulai dari Plasa Surabaya pada 3 Juni, lalu dilanjut di Semarang yang dipusatkan di Simpang Lima pada 10 Juni, serta Bandung di Lapangan Tegallega pada 24 Juni. Acara puncak di Jakarta di Gelora Bung Karno pada 8 Juli.

PARA Madridista, sebutan suporter Real Madrid, di Indonesia bakal berpesta dua kali. Setelah pesta juara Liga Primera Spanyol, kemarin dini hari,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News