Alonso Yakin Ferrari Makin Kuat

Alonso Yakin Ferrari Makin Kuat
Alonso Yakin Ferrari Makin Kuat
MUGELLO - Satu kemenangan di Formula 1 musim 2012 tak mencerminkan ketangguhan Ferrari musim ini. Ferrari masih tertinggal dari para rivalnya seperti McLaren-Mercedes, Red Bull-Renault atau bahkan Lotus-Renault. Tapi, Ferrari masih punya senjata untuk mengejar ketertinggalan itu di sisa musim.

   

Pembalap Ferrari Fernando Alonso mengakui, timnya adalah sebuah tim yang tangguh dalam menghadapi berbagai masalah yang mereka hadapi dalam beberapa musim terakhir. Pembalap Spanyol itu menegaskan Ferrari masih bisa bertarung untuk meraih kehormatan pada musim ini.

   

Alonso saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara, tertinggal sepuluh poin dari pembalap Red Bull-Renault Sebastian Vettel, yang berada di puncak. Posisi tersebut diraih setelah dia sempat membuat kejutan dengan memenangi GP Malaysia.

   

Performa konsisten di Sirkuit Sepang itu memang di luar dugaan. Sebab, jika melihat penampilan secara keseluruhan, maka mobil F2012 tidak kompetitif untuk bersaing di barisan depan. Namun diakuinya, masalah yang dihadapi tersebut justru membuat Ferrari lebih tangguh.

   

MUGELLO - Satu kemenangan di Formula 1 musim 2012 tak mencerminkan ketangguhan Ferrari musim ini. Ferrari masih tertinggal dari para rivalnya seperti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News