Alonso Yakin Vettel Bakal Alami Kesialan

Alonso Yakin Vettel Bakal Alami Kesialan
Alonso Yakin Vettel Bakal Alami Kesialan
KANADA- Jagoan Red Bull, Sebastian Vettel seperti tak menemui kesulitan berarti di balapan Formula 1 musim ini. Vettel masih memimpin klasemen sementara dari enam seri yang sudah dijalani.

Pembalap asal Jerman itupun masih berada di jalur yang tepat untuk merengkuh gelar juara dunia keempatnya. Namun, bagi para pesaing, perjalanan Vettel tidak akan selalu mulus. Pembalap Ferrari, Fernando Alonso mengatakan, Vettel akan mengalami kesialan yang menghambat laju kencangnya di puncak klasemen.

“Hal yang tidak normal adalah poin yang dikumpulkan Vettel di enam seri ini. Sangat banyak. Tapi setiap pembalap akan menemui kesialan. Dan itu akan terjadi pada Vettel. Ketika sial itu datang padanya, kami harus memaksimalkannya,” terang Alonso seperti dilansir laman Planet F1, Jumat (7/6).

Alonso berkaca pada pengalamannya musim ini. Pembalap berusia 31 tahun tersebut juga mengalami sial. Tepatnya ketika berjibaku di seri Malaysia. Saat itu, Alonso tidak bisa menyentuh garis finish.

KANADA- Jagoan Red Bull, Sebastian Vettel seperti tak menemui kesulitan berarti di balapan Formula 1 musim ini. Vettel masih memimpin klasemen sementara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News