Alphard Terbakar dan Meledak, Begini Jadinya

Alphard Terbakar dan Meledak, Begini Jadinya
Mobil Toyota Alphard hitam berpelat B 889 HYS yang mengalami kecelakaan di lajur busway di Jalan Jenderal Gatot Subroto, tepatnya samping Gerbang Tol Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/7)‎ pagi. Foto: Bidhumas Polda Metro Jaya

jpnn.com - JAKARTA - Sebuah mobil Toyota Alphard bernomor polisi B 889 HYS membuat geger warga yang melintas di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Senin (25/7) pagi. Mobil mewah berwarna hitam itu terbakar dan meledak di jalur busway dari arah Semanggi menuju Slipi, tepatnya di dekat Gerbang Tol Senayan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, pengemudi Alphard, ‎ Oman Surachman (38) mulanya melajukan mobil berkapasitas silinder besar itu di jalur busway. Oman kemudian kehilangan konsentrasi dan menabrak separator sebelah kanan jajur jusway.

‎"Mobil saat itu berjalan di lajur busway dari arah timur ke barat di jalan Jenderal Gatot Subroto. Sesampainya di samping gerbang Senayan diduga kurang hati-hati menabrak separator sebelah kanan kemudian oleng ke kiri pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraan akhirnya terbalik dengan posisi ban kiri di atas dan terbakar‎," kata Awi saat dihubungi.

Awi menjelaskan, ledakan terjadi karena terpicu kebakaran. Akibatnya, kendaraan ludes dan tersisa tangkanya saja.  "Kendaraan rusak terbakar total," imbuh Awi.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu karena Oman berhasil meloloskan diri. Namun, kini Oman diamankan sementara untuk proses lebih lanjut.(mg4/jpnn)

 


JAKARTA - Sebuah mobil Toyota Alphard bernomor polisi B 889 HYS membuat geger warga yang melintas di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Senin (25/7) pagi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News