Alpinestars Supertech R Replika Pembalap MotoGP, Harga Rp 8,9 Juta

Alpinestars Supertech R Replika Pembalap MotoGP, Harga Rp 8,9 Juta
Pilihan dari racing boot Alpinestars Supertech R. Foto: Deride

jpnn.com, JAKARTA - Memastikan keamanan dan kenyamanan rider saat turun di sirkuit mumpuni, Derider Store menawarkan salah satu perlengkapan balap, yakni racing boot Alpinestars Supertech R.

Model racing boot yang ikonik tersebut merupakan varian tertinggi. Bukan tanpa alasan, Supertech R dikembangkan berdasarkan saran dan masukan dari pembalap top dunia, sehingga kualitas dan kecanggihannya bisa diandalkan.

Salah satu fiturnya yang cukup unik dan berbeda ialah bagian internal sepatu balap yang dapat dilepas dan dikeluarkan, atau disebut Bio-Mechanical Ankle Brace.

Merupakan lapisan internal dari sepatu balap yang berfungsi sebagai sistem proteksi, yang memberikan pergerakan dinamis dan aman pada bagian kaki, engkel dan telapak kaki.

Fitur lainnya adalah TPU shin pad (protektor tulang kering) yang ringan dan mempunyai ventilasi untuk sirkulasi udara, panel Akordeon disepanjang engkel sampai betis untuk membantu pergerakan kaki yang natural, dan toe slider dan heel cap yang didesain ulang.

Supertech R ditawarkan dalam enam kombinasi warna mencakup Black Dark Gray Red Fluo, Black Red Yellow Fluo, Black Yellow Fluo, White Black, Black Red White dan Black White Vented.

Alpinestars Supertech R dibanderol senilai Rp 6.350.000 dan untuk yang replica limited edition, yakni replika milik pembalap MotoGP terkenal seperti Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Maverick Vinales, Casey Stoner juga Mick Doohan, dapat ditebus seharga Rp 8.900.000.

Racing boot Alpinestars Supertech R bisa idapatkan di Derider Store, Juragan Helm, Layz Motor, BV Motoshop, RC Motogarage, 2WP, Bikerland, Motochief, Thrill bitz, dan Empire Motoshop (wilayah Jakarta), RC Motogarage, Rejeki Motor (Bandung), Difos Helmet (Garut), Blessed Motowear, Moss Helmet (Malang), KNN Motorsport (Bali), dan Respiro Mataram (Mataram). (mg8/jpnn)

Memastikan keamanan dan kenyamanan rider saat turun di sirkuit mumpuni, Derider Store menawarkan salah satu perlengkapan balap, yakni racing boot Alpinestars Supertech R.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News