Lady Bikers Tetap Aman dan Modis dengan Apparel Ini

Lady Bikers Tetap Aman dan Modis dengan Apparel Ini
Pilihan apparel khusus lady bikers. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Siapa bilang pengendara wanita tidak bisa tampil modis saat di atas sepeda motor? Pasalnya, sudah banyak produsen apparel yang memproduksi riding gear yang mengedepankan desain stylish khusus kebutuhan para lady bikers.

Salah satunya produk lansiran Nolan dan AlpineStars, seperti helm, sarung tangan (glove) dan sepatu riding.

Mulai dari helm, lady bikers bisa memilih model sesuai kebutuhan baik half face maupun full face.

Kedua model memang dibuat lebih nyaman digunakan di kepala, ditambah aksen striping pink yang bisa dilihat pada model helm full face X-Lite (Nolan group).

Selain itu, penggunaan material karbon membuatnya cukup ringan hanya 1.380 gram. X-Lite X-802RR berbanderol Rp 7 juta. Sementara model half face Nolan, cocok dipakai harian dengan fitur double visor dan dihargai Rp 2,4 juta lebih.

Kemudian sarung tangan AlpineStars yang dirancang khusus bagi kaum hawa adalah varian Stella. Menurut Marketing Project gerai apparel Deride Shanty, glove Stella memiliki desain jari-jari yang lebih kecil menyesuaikan ukuran tangan lady bikers Asia.

"Jadi memang sudah dibuat khusus untuk jari-jari perempuan, terus bahannya kulit campuran mesh sehingga lembut dan adem dari desain pori-pori," katanya sambil menyebutkan harga glove Stella sekitar Rp 1,3 - 1,5 juta.

Varian Stella ini juga tersedia untuk sepatu riding khusus lady bikers. Tersedia dari ukuran 36-45, AlpineStars mmebanderolnya sekitar Rp 2,6 juta.

Siapa bilang pengendara wanita tidak bisa tampil modis saat di atas sepeda motor? Cek sejumlah tawaran apparel khusus lady bikers ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News