Altintop Tinggalkan FC Hollywood

Altintop Tinggalkan FC Hollywood
Altintop Tinggalkan FC Hollywood
MUNCHEN - Tidak akan ada nama Hamit Altintop di skuad Bayern Munchen musim depan. Altintop yang jarang mendapat tempat di skuad utama memutuskan untuk mengakhiri kebersamaannya bersama Bayern selama empat tahun terakhir.

Sejak bergabung dari Schalke 04 pada 2007, Altintop hanya 63 kali membela FC Hollywood - sebutan Bayern - di ajang Bundesliga dengan koleksi tujuh gol. Secara keseluruhan, gelandang internasional Turki itu tampil dalam 99 laga dan mencetak sebelas gol.

Hengkangnya Altintop diumumkan CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge. Kalle - sapaan akrab Rummenigge - mengatakan apabila Bayern sebenarnya menawari perpanjangan atas kontrak Altintop yang habis di akhir musim ini. Namun, Altintop menolaknya.

"Hamit tampil 90 menit hanya di tiga laga musim ini. Itu sangat minim. Kami paham dan respek dengan keputusannya menolak perpanjangan kontrak karena merasa sulit berkembang bersama klub kami," jelas Rummenigge kepada AFP.

MUNCHEN - Tidak akan ada nama Hamit Altintop di skuad Bayern Munchen musim depan. Altintop yang jarang mendapat tempat di skuad utama memutuskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News