JPNN.com

Altz Band Rilis Anugerah Illahi

Senin, 08 Agustus 2011 – 12:42 WIB Altz Band Rilis Anugerah Illahi - JPNN.com
TAK mau ketinggalan dengan musisi lain yang tampil ‘khusus’ dengan lagu religi di bulan Ramadan ini, Altz Band sepakat merilis album agamis bertajuk Anugrah Illahi.. “Tahun ini kami mengeluarkan enam lagu dalam bentuk album mini, tetapi Ramadan mendatang mungkin cuma sekadar single andalan terbaru saja,” tegas drummer Ryo.

Di album ini, termuat enam lagu yang bersuara tren pop, bahkan untuk judul Sang Pemimpin dan Karunia Tuhan, citra musik rock terdengar kentara dan menarik. Berikut pula lagu Hari Kemenangan yang berirama riang dan bertutur syukur ikhlas berpuasa hingga pencapaian akhir kegemilangan nan fitri.

 

Kesemua performa dari Altz Band di album produksi record label Artha SP bermakna lagu-lagu religius tak mesti selalu bersenandung nasyid.

 

“Lagu-lagu keimanan bukan hanya untuk dinikmati di saat Ramadan dan Lebaran saja. Harusnya berlanjut dapat didengarkan dalam keseharian kita, karena memang bercorak lazimnya nada-nada pop terkini,” ungkap produser Altz Band, Bunda Ita.

   

Sesuai kesepakatan dua pengkonsep Altz, Ryo dan Yoga, muatan lirik religius dibuat sederhana dan ringan apa adanya. “Kami orang biasa yang mengagungkan Allah dan Sang Junjungan kami, Nabi Muhammad SAW. Kami hanya pemain musik, bukan ustad apalagi kiai. Kami belum terlalu mendalami pemahaman mukjizat dan kebesaranNya,” papar Yoga, sang vokalis dan gitaris Altz Band. (ash)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...