Altz Band Rilis Anugerah Illahi

Altz Band Rilis Anugerah Illahi
Altz Band Rilis Anugerah Illahi
TAK mau ketinggalan dengan musisi lain yang tampil ‘khusus’ dengan lagu religi di bulan Ramadan ini, Altz Band sepakat merilis album agamis bertajuk Anugrah Illahi.. “Tahun ini kami mengeluarkan enam lagu dalam bentuk album mini, tetapi Ramadan mendatang mungkin cuma sekadar single andalan terbaru saja,” tegas drummer Ryo.

Di album ini, termuat enam lagu yang bersuara tren pop, bahkan untuk judul Sang Pemimpin dan Karunia Tuhan, citra musik rock terdengar kentara dan menarik. Berikut pula lagu Hari Kemenangan yang berirama riang dan bertutur syukur ikhlas berpuasa hingga pencapaian akhir kegemilangan nan fitri.

 

Kesemua performa dari Altz Band di album produksi record label Artha SP bermakna lagu-lagu religius tak mesti selalu bersenandung nasyid.

 

“Lagu-lagu keimanan bukan hanya untuk dinikmati di saat Ramadan dan Lebaran saja. Harusnya berlanjut dapat didengarkan dalam keseharian kita, karena memang bercorak lazimnya nada-nada pop terkini,” ungkap produser Altz Band, Bunda Ita.

   

TAK mau ketinggalan dengan musisi lain yang tampil ‘khusus’ dengan lagu religi di bulan Ramadan ini, Altz Band sepakat merilis album

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News