Alumni Muda UII Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran

Alumni Muda UII Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran
Wakil Komandan TKN Fanta Ryano Panjaitan saat menghadiri diskusi membahas Keberlanjutan dan Sosialisasi Prabowo-Gibran di Yogyakarta, Rabu (20/12). Dok: source for JPNN.

jpnn.com, YOGYAKARTA - Ratusan alumni dan aktivis muda Universitas Islam Indonesia (UII) menggelar diskusi yang membahas Keberlanjutan dan Sosialisasi Prabowo-Gibran di Yogyakarta, Rabu (20/12).

Acara tersebut mengangkat tema "Prabowo-Gibran Keberlanjutan untuk Indonesia Maju."

Diskusi itu menjadi momentum penting, sebab para Alumni Mudadan Mantan Aktivis UII bersatu dalam Pandawa Lima untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Acara diskusi itu menandai Alumni Muda UII dan Mantan Aktivis UII bergabung kepada Pandawa Lima dan memenangkan Prabowo Gibran sebagai Presiden 2024," kata Ryano Panjaitan selaku Sekjen Pandawa Lima.

Dia juga menyebut pentingnya keterlibatan anak muda dalam politik dan mengapresiasi komitmen Prabowo untuk memberikan ruang kepada generasi muda dalam berkreasi.

Ryano Panjaitan menyebut bahwa Prabowo adalah sosok yang berkomitmen memberikan ruang bagi anak muda untuk berkreasi.

"Bahkan menjadikan Mas Gibran sebagai wali kota berprestasi yang akan mendampingi beliau sebagai Wakil Presiden RI," tuturnya.

Dalam diskusi itu, para alumni menyatakan Prabowo-Gibran merupakan kelanjutan dari fondasi pembangunan dan kemajuan Indonesia yang telah diletakkan oleh Presiden Jokowi.

Alumni dan Aktivis Muda Universitas Islam Indonesia (UII) menggelar diskusi yang membahas Keberlanjutan dan Sosialisasi Prabowo-Gibran di Yogyakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News