Beredar Via WA: Foto Penjabat Gubernur Jateng di Antara TKN Prabowo-Gibran

Beredar Via WA: Foto Penjabat Gubernur Jateng di Antara TKN Prabowo-Gibran
Diduga PJ Gubernur Jateng Nana Sudjana sedang berada di antara TKN Prabowo-Gibran. Foto: Dokumen diterima JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Seseorang yang diduga Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Nana Sudjana terjepret tengah bersama sejumlah petinggi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Foto yang beredar melalui layanan pesan WhatsApp tersebut memperlihatkan Nana Sudjana berkacamata gelap tampak mengenakan baju abu-abu belengan pendek.

Mantan polisi itu berdiri di antara para petinggi Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka (TKN Prabowo-Gibran).

Foto yang sama juga menunjukkan seseorang mirip Prabowo terpotret dari belakang. Ketua umum Gerindra itu tampak bertopi biru.

Selain itu, ada pula sejumlah elite Partai Gerindra pada foto tersebut, antara lain Ahmad Muzani (sekretaris jenderal) dan Andre Rosiade (anggota dewan pembina).

Bukan hanya Nana yang terpotret di foto itu. Ada pula Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Jateng Kukrit Suryo Wicaksono.

Latar belakang foto itu ialah bangunan berlantai dua perpaduan hijau tua dan toska.

Namun, belum diketahui secara pasti lokasi pertemuan tersebut.

Penjabat Gubernur Jateng diduga berdiri di antara para petinggi Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka (TKN Prabowo-Gibran).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News