TKN Prabowo-Gibran Minta Para Pendukung Paslon Tidak Bikin Masyarakat Terpecah

TKN Prabowo-Gibran Minta Para Pendukung Paslon Tidak Bikin Masyarakat Terpecah
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran Juri Ardiantoro. (ANTARA/HO-Kantor Staf Presiden)

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Juri Ardiantoro mengimbau agar para pendukung pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden di Pilpres 2024 tidak membuat masyarakat terpecah.

Apalagi dengan menyebarkan berita bohong atau hoaks paslon lain.

"Bagi para pendukung paslon, yuk sama-sama jangan mengeksplotasi ketidaksukaan kepada paslon lain dengan cara menyebarkan berita bohong dan kebencian yang akan membuat masyarakat terpecah belah," ucap Juri pada Senin (11/12).

Dengan begitu, Juri berharap agar masyarakat dapat memilih sesuai hati nurani mereka siapa capres dan cawapres terbaik yang kelak memimpin Indonesia.

"Dan paslon nomor 2 yakin akan dipilih oleh mayoritas masyarakat pada tanggal 14 Februari 2024 nanti," kata dia.

Juri berharap debat perdana Pilpres 2024 besok dapat menjadi ajang unjuk gigi bagi setiap kontestan merebut hati masyarakat Indonesia.

Dia meminta masyarakat dapat menyimak dengan baik visi-misi yang dipaparkan oleh setiap calon.

"Kami berharap debat paslon besok dan ke depannya dapat menjadi sarana pendidikan politik masyarakat yang menyegarkan dan membangun harapan masyarakat untuk masa depan Indonesia," tuturnya.

Juri Ardiantoro mengimbau agar para pendukung pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden di Pilpres 2024 tidak membuat masyarakat terpecah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News