3 Momen Menarik Prabowo-Gibran di Acara Konsolidasi Waktunya Indonesia Maju

3 Momen Menarik Prabowo-Gibran di Acara Konsolidasi Waktunya Indonesia Maju
Capres RI Prabowo Subianto dalam Konsolidasi Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/12/2023). ANTARA/M. Fikri Setiawan

jpnn.com, SENTUL - Calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, hadir dalam acara konsolidasi bertajuk "Waktunya Indonesia Maju" di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Minggu (10/12).

Acara ini diikuti oleh elit politik dari partai pendukung pasangan Prabowo-Gibran dan juga ribuan pendukung dari Koalisi Indonesia Maju.

Berikut 3 momen menarik di acara konsolidasi Waktunya Indonesia Maju:

1. Pidato Prabowo

Calon presiden (capres) nomor urut 2 ini berkomitmen untuk mengakomodasi segala kekuatan politik di Indonesia, jika terpilih memimpin Indonesia.

Prabowo menjamin bahwa tidak akan ada seorang pun warga Indonesia yang akan ditinggalkan. Ia berkomitmen untuk menjadi presiden bagi seluruh rakyat Indonesia, tanpa memandang pilihan politik mereka.

"Jika nantinya, Insyaallah, Prabowo-Gibran yang diberi mandat, saya akan mengajak bekerja sama semua kekuatan politik di Indonesia, untuk kepentingan seluruh rakyat,” ujar Prabowo dengan lantang.

2. Pidato Gibran

Calon Wakil Presiden (cawapres) Gibran menegaskan bahwa program makan siang dan susu gratis bukanlah sekadar retorika.

"Saya ingin memperkenalkan program makan siang gratis dan susu gratis untuk anak-anak kita," ujar Gibran.

Ada 3 momen menarik yang dilakukan Prabowo-Gibran di acara konsolidasi 'Waktunya Indonesia Maju'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News