Alumni SMAN 8 Jakarta Gelar Turnamen Basket Antarangkatan

Alumni SMAN 8 Jakarta Gelar Turnamen Basket Antarangkatan
Komunitas basket Smandel ini untuk kali kedua menggelar turnamen basket antarangkatan di Gelanggang Olahraga (GOR) Otista, Jakarta Timur. Foto: Panitia Turnamen Basket Antaralumni Smandel 2022

jpnn.com, JAKARTA - Basket menjadi salah satu olahraga favorit pelajar sekolah menengah pertama dan atas.

Bahkan, hingga mereka lulus puluhan tahun kemudian pun, masih banyak alumni pelajar SMP dan SMA yang terus bermain basket, baik untuk menjaga kebugaran tubuh, juga ajang silaturahmi di antara alumni.

Para alumni SMAN 8 Jakarta dari lintas angkatan yang punya hobi bermain basket dari masa sekolah hingga menjadi profesional di berbagai bidang mengikuti turnamen ini. Mereka tergabung dalam wadah komunitas yang mereka sebut Bandel alias Basket Alumni Smandel atau SMA Delapan.

Komunitas basket Smandel ini untuk kali kedua menggelar turnamen basket antarangkatan di Gelanggang Olahraga (GOR) Otista, Jakarta Timur.

Turnamen ini diikuti tim alumni berbagai angkatan, mulai angakatan 81 hingga 2013. Sebanyak 22 tim/angkatan mengikuti turnamen yang mengangkat tema “Fun Fit Forever”.

Layaknya turnamen antar SMA, acara pembukaan turnamen Bandel Lintas Alumni pada Sabtu (19/11/2022) berlangsung meriah.

Setiap tim membawa papan nama angkatannya, berbaris dengan angkatan yang mengikuti turnamen ini.

Selain itu, ada dance dan juga beragam atraksi yang membuat GOR Otista bergemuruh.

Komunitas basket SMAN 8 Jakarta (Smandel ini untuk kali kedua menggelar turnamen basket antarangkatan di Gelanggang Olahraga (GOR) Otista, Jakarta Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News