JPNN.com

Alumni Teknik Sipil ITATS 4 Dekade Dukung Eri Cahyadi-Armuji Teruskan Program Risma

Rabu, 30 September 2020 – 22:31 WIB
Alumni Teknik Sipil ITATS 4 Dekade Dukung Eri Cahyadi-Armuji Teruskan Program Risma - JPNN.com
Armuji bersilaturahmi dengan sesama alumnus ITATS. Foto: source for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut 1 Eri Cahyadi-Armuji mendapatkan dukungan dari alumni empat dekade Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya (ITATS), tempat belajar Cak Ji, sapaan akrab Armuji.

Ratusan perwakilan angkatan 1980-1990, 1991-2000, 2001-2010 sampai 2011-2020 datang silih berganti di Kafe Alas Daun, Wonorejo, Rungkut untuk mendukung pencalonan Armuji sebagai cawawali meneruskan program Wali Kota Risma.

“Sesama alumnus, kami sangat mendukung Cak Armuji untuk bisa meneruskan program Bu Risma untuk lebih baik lagi. Apalagi Mas Eri, beliau mantan Kepala Bappeko, pengalaman banyak," ujar Ketua Alumni Teknik Sipil ITAT Surabaya Soedeq D, Rabu (30/9).

Dia melanjutkan, sebagai orang Surabaya ini sangat berharap kotanya dipimpin sosok yang tahu betul karateristik tentang Kota Pahlawan ini.

Ia menyebut, sosok seorang Armuji sangat paham betul dengan kondisi Surabaya.

“Pak Armuji ini sudah empat periode jadi wakil rakyat. Dua kali menjabat sebagai Ketua DPRD, dan pada periode terakhir kemarin, bersama-sama Bu Risma memimpin Surabaya. Jadi tinggal melanjutkan saja apa yang kurang. Tidak harus memulai dari yang baru. Ditambah lagi, komunikasinya warga Surabaya akan lebih enak, karena bukan orang baru lagi,” ujar Soedeq.

Soal dukungan, Soedeq merasa yakin alumni akan mendukung penuh pencalonan politikus PDI Perjuangan ini.

Perolehan suara alumni ITATS akan membantu lumbung suara Eri Cahyadi dan Armuji.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek