Alvaro Morata jadi Korban Laga Arsenal vs Chelsea

Alvaro Morata jadi Korban Laga Arsenal vs Chelsea
Alvaro Morata. Foto: from skysports

jpnn.com, LONDON - Laga Arsenal vs Chelsea di Emirates Stadium, Kamis (4/1) dini hari WIB bukan milik Alvaro Morata. Striker Chelsea asal Spanyol itu membuang peluang emas yang seharusnya menjadi gol.

Buat seorang striker atau bomber, melewatkan satu peluang gol saja sudah buruk. Ini malah sampai tiga peluang. Ya, dalam laga Arsenal vs Chelsea yang berkesudahan 2-2 itu, setidaknya Morata membuang tiga peluang.

Tak kurang dari teman satu tim seperti Eden Hazard dan sang pelatih Antonio Conte ikut prihatin. "Seharusnya kami bisa menang andai tak banyak membuang peluang," ucap Hazard di Metro.

Conte juga menyesali timnya gagal menang. "Andai nomor sembilan (striker) kami lebih baik dalam finishing, tentu ceritanya berbeda. Namun waktunya akan datang," ucap Conte.

Selain Hazard dan Conte, kritik datang untuk Morata dari fan Chelsea. Mereka bahkan membandingkan Morata dengan mantan striker Chelsea Diego Costa, yang kebetulan di waktu bersamaan mencetak gol di debutnya bersama Atletico Madrid. (adk/jpnn)


Kalau satu peluang terbuang mungkin sudah biasa. Namun, Alvaro Morata sampai melewatkan tiga peluang gol saat laga Arsenal vs Chelsea.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News