Alves Diminta untuk Bertahan

Alves Diminta untuk Bertahan
Alves Diminta untuk Bertahan
BARCELONA - Dani Alves sudah ditawari perpanjangan kontrak sejak beberapa pekan lalu. Namun, dia Alves belum juga membubuhkan tanda tangannya. Sebaliknya, rumor yang menyebut bahwa dia ingin hengkang dari Nou Camp semakin kencang.

Kontrak Alves masih tersisa 18 bulan. Hingga saat ini, pembicaraan antara kubu Barca dengan agen Alves memang masih berjalan. Yang bikin negosiasi macet, Alves meminta kenaikan gaji yang sulit dipenuhi manajemen Blaugrana, sebutan Barcelona. Besarnya gaji itu tidak disebutkan. Tapi menurut agen Alves, banyak klub Inggris yang bersedia memenuhi permintaan bek timnas Brazil tersebut.

Belum jelasnya nasib Alves membuat rekan-rekan setimnya resah. Mereka mendorong pemain 27 tahun itu untuk tinggal di Nou Camp. Pemain juga meminta manajemen Barca untuk terus menggandoli Alves.

"Saya sangat berharap Alves tetap bersama kami," kata Andres Iniesta, gelandang sayap Barca, seperti dilansir Tribal Football. "Dia adalah pemain terbaik di dunia untuk posisi bek kanan. Menurut saya, dia adalah pembelian terbaik sepanjang sejarah belanja Barcelona," lanjutnya.

BARCELONA - Dani Alves sudah ditawari perpanjangan kontrak sejak beberapa pekan lalu. Namun, dia Alves belum juga membubuhkan tanda tangannya. Sebaliknya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News