Real Bisa Akhiri Puasa Gelar Eropa

Real Bisa Akhiri Puasa Gelar Eropa
Real Bisa Akhiri Puasa Gelar Eropa
MADRID - Jose Mourinho sudah dua kali merebut trofi Liga Champions. Yakni bersama FC Porto (2004), dan saat menangani Inter Milan musim lalu. Nah, bersama Real Madrid, dia akan merebut trofi ketiga. Ini prediksi yang disampaikan Diego Maradona.

"Dia akan mempersembahkan gelar Liga Champions untuk Real Madrid. Dia akan mengakhiri puasa trofi Real di ajang ini, yang sudah berlangsung lama," papar Maradona, seperti dilansir situs resmi Real. Pekan ini, bekas pelatih timnas Argentina itu memang mengunjungi pusat latihan Real di Valdebebas.

"Dia harus diberi waktu yang cukup untuk memperkenalkan metodenya kepada pemain. Sehingga, pemain mengerti apa yang dia inginkan. Itu yang dilakukan Inter saat mereka memenangkan Liga Champions setelah puasa lebih dari 50 tahun," papar Maradona. "Kalau klub sabar menunggu Mourinho, saya yakin dia akan memberi Real trofi Liga Champions dalam waktu yang tidak terlalu lama," lanjutnya.

Maradona tidak peduli dengan fakta bahwa karakter Mourinho yang ceplas-ceplos kerap mengundang kontroversi. Bahkan, kadang sikapnya merugikan klub. Menurut Maradona, semua itu hanya soal kecil jika dibandingkan dengan potensi gelar yang bisa dia dapatkan.

MADRID - Jose Mourinho sudah dua kali merebut trofi Liga Champions. Yakni bersama FC Porto (2004), dan saat menangani Inter Milan musim lalu. Nah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News