Jesus Navas Mulai Frustrasi

Jesus Navas Mulai Frustrasi
Jesus Navas Mulai Frustrasi
SUDAH enam pekan lebih Jesus Navas tak mengisi lapangan tengah Sevilla.  Masa penantian winger 24 tahun itu pun semakin panjang. Sebab, setelah menjalani operasi engkel dua minggu lalu, Navas masih harus rehat sampai akhir tahun ini. Winger timnas Spanyol itu diperkirakan baru bisa comeback pada paro kedua musim.

   

Navas menyatakan tidak tahan menghabiskan waktu di ruang pemulihan. Menyaksikan rekan-rekannya bertanding dari tribun membuat dia frustrasi. Terlebih, saat Spanyol dibantai Portugal 0-4 dalam laga uji coba Rabu malam lalu (17/10).

"Sudah pasti, saya ingin segera kembali bermain. Kaki saya sudah gatal," jelas Navas kepada AS. "Tapi saya masih punya perasaan aneh terkait cedera ini. Stres hanya akan memperpanjang masa pemulihan. Ini masih sangat dini, dan saya harus menunggu setidaknya dua pekan lagi untuk mengetahui perkembangannya," lanjut dia.

Selagi Navas bekerja keras memulihkan kondisi engkelnya, agen dia melanjutkan pembicaraan dengan klub terkait perpanjangan kontrak. Pemain yang baru pulih dari penyakit homesick parah itu ingin tinggal di Ramon Sanchez Pizjuan (markas Sevilla), meski banyak menerima tawaran dari klub-klub besar. Misalnya Chelsea, Real Madrid, dan Barcelona.

SUDAH enam pekan lebih Jesus Navas tak mengisi lapangan tengah Sevilla.  Masa penantian winger 24 tahun itu pun semakin panjang. Sebab, setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News