Nasri Tolak Salami Gallas

Nasri Tolak Salami Gallas
Nasri Tolak Salami Gallas
WILLIAM Gallas bermain enjoy di Emirates tadi malam. Kekhawatiran defender Tottenham Hotspur itu menuai sambutan buruk dari fans Arsenal tidak terbukti. Siulan memang beberapa kali diterima Gallas dari fans mantan klubnya itu, tapi tidak ada yang berlebihan.

 

Justru, sambutan tidak ramah datang dari pemain Arsenal Samir Nasri. Itu setelah Nasri menolak menyalami Gallas di sesi sebelum pertandingan. Sebelum kickoff, biasanya didahului ritual saling bersalaman antara pemain dari kedua tim yang bertanding.

 

Nah, Nasri yang berada di deretan paling belakang pemain Arsenal mengabaikan Gallas yang berdiri di urutan kedua pemain Spurs setelah kiper Huerelho Gomes. Kecuali Nasri, pemain Arsenal lainnya menyalami Gallas. Bek kanan Arsenal Bacary Sagna bahkan bercanda dengan Gallas di terowongan menuju ruang ganti.

 

Beberapa jam sebelum pertandingan sebenarnya sudah beredar kabar bahwa Nasri tidak mau menyalami Gallas. Hal itu diungkapkan salah seorang teman dekat Nasri kepada Daily Mail. Pemicunya adalah perang dingin keduanya semasa masih setim di Arsenal.

 

WILLIAM Gallas bermain enjoy di Emirates tadi malam. Kekhawatiran defender Tottenham Hotspur itu menuai sambutan buruk dari fans Arsenal tidak terbukti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News