Tekuk Persiwa 4-0, Persiba Tuntaskan Dahaga

Tekuk Persiwa 4-0, Persiba Tuntaskan Dahaga
Tekuk Persiwa 4-0, Persiba Tuntaskan Dahaga
BALIKPAPAN - Tim Persiba Balikpapan benar-benar membuktikan janjinya tampil agresif dan meraih poin penuh, ketika menghadapi tim Persiwa Wamena, pada laga lanjutan Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2010/2011 di depan publiknya sendiri. Skuad Beruang Madu - julukan Pesiba - yang haus akan kemenangan usai kalah secara beruntun di dua laga tandang sebelumnya, Sabtu (20/11) kemarin berhasil menuntaskan dahaga kemenangan dengan membungkam tamunya Persiwa dengan skor telak 4-0 (3-0).

Kemenangan besar untuk pertama kalinya ditorehkan Persiba pada musim kompetisi Superliga kali ini, kemarin berhasil diciptakan Aldo Barreto dengan dua golnya masing-masing pada menit ke-1 dan 30, Robertino Pugliara (16), serta gol penutup dipersembahkan oleh Khairul Amri pada menit ke-82. Kemenangan fantastis Beruang Madu dari tamunya Persiwa memang tidak hanya sekadar membayar dahaga akan kemenangan, tapi sekaligus menjawab ketidakberuntungan Persiba dalam beberapa laga sebelumnya. Hasil ini semakin sempurna dengan keberhasilan striker andalan Aldo Barreto, yang berhasil memecah kebuntuannya dengan dua gol serta satu assistnya pada kemenangan kemarin.

The Highlander - julukan lain Persiwa - yang dalam beberapa pertemuan terakhirnya kerap menyulitkan Beruang Madu sekalipun di kandang sendiri, tampak tidak begitu perkasa di laga yang berlangsung secara live di ANTV kemarin malam tersebut. Junaidi yang menginstruksikan permainan cepat berhasil direalisasikan skuadnya.

Kick off baru berlangsung satu menit, umpan jauh Kairul Amri berhasil disambut oleh winger Dwi Joko di sektor kiri pertahanan Persiwa. Tendangan keras mendatar Dwi Joko membentur tiang gawang. Bola rebound langsung disosor oleh Aldo Barreto. Tendangan kerasnya kali ini tidak mampu dibendung oleh kiper Persiwa Galih Firmansyah.

BALIKPAPAN - Tim Persiba Balikpapan benar-benar membuktikan janjinya tampil agresif dan meraih poin penuh, ketika menghadapi tim Persiwa Wamena,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News