Alya Nurshabrina Siapkan Lagu Khusus untuk Miss World 2018

Alya Nurshabrina Siapkan Lagu Khusus untuk Miss World 2018
Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (1/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Segala persiapan telah dilakukan Alya Nurshabrina jelang mengikuti ajang Miss World 2018. Salah satu bekal yang dimatangkan Miss Indonesia 2018 itu adalah olah vokal. Sebab, perempuan 22 tahun berencana akan bernyanyi di babak talent show nantinya.

"Aku akan nyanyi di talent show. Konsep penampilannya teatrikal musikal," kata Alya Nurshabrina di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (1/11).

Pada babak tersebut, Miss Indonesia 2018 itu nantinya membawakan lagu ‘Good Morning Baltimore’ dari film berjudul Hairspray. Alya sengaja memilih lagu itu karena mengusung semangat perjuangan untuk meraih mimpi. "Semoga bisa menularkan semangat untuk perempuan seluruh dunia," ujarnya.

Alya Nurshabrina memasang target juara dalam kontes kecantikan kelas dunia yang digelar di Sanya, Tiongkok pada 8 Desember 2018 mendatang.

"Tentunya saya berharap bisa memberikan hasil yang maksimal, semoga juara dan bisa mengharumkan nama Indonesia," bebernya.

Alya yang merupakan Miss Indonesia 2018 perwakilan Jawa Barat bakal berangkat menuju Sanya, Tiongkok pada 10 November mendatang. Selama berada di sana, dia akan menjalani masa karantina. Dia bergabung bersama 120 peserta dari negara lain. (mg3/jpnn)

Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina berencana akan bernyanyia di babak talent show Miss World 2018 nanti.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News