Alyssa Daguise Disangka Tantenya Al Ghazali

Alyssa Daguise Disangka Tantenya Al Ghazali
Kebersamaan Alyssa Daguise dan Al Ghazali. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Hubungan Alyssa Daguise dan Al Ghazali sepertinya belum ‘direstui’ warganet. Salah satu alasannya karena gaya pacaran mereka masih dianggap terlalu bebas dan vulgar.

Penilaian sinis pun kembali mampir ke unggahan terbaru Al lewat akun Instagram miliknya. Di mana putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu sedang pamer kemesraan bareng Alys­sa sembari berlebaran.

Dalam foto itu, keduanya menunjuk­kan senyum semringah ke arah kamera seraya berpegangan tangan dengan mesra.

Penampilan Alyssa rupa­nya berhasil menarik perha­tian banyak warganet. Meski hanya mengenakan busana kasual berwarna hitam dan makeup tipis, sang model tetap dituding berwajah tua.

“Kayak tante sama ponakan,” cetus akun @elvina_agus­tinanot.

“Gua pikir beneran tantenya. Taunya pacar,” sahut @frezzy_azn.

“Al sekarang beda ya kayak gak keurus. Dulu ganteng banget dan ceweknya juga tua banget kayak emaknya Al,” sinis @ amaliakeneng.

Meski dibanjiri dengan tud­ingan miring, Al dan Alyssa tampak tak bereaksi. Yang jelas, mereka kembali mesra. Gosip miring yang menyebut Al telah berselingkuh pun tidak membuat keduanya goyah.

Penampilan Alyssa rupa­nya berhasil menarik perha­tian banyak warganet. Meski hanya mengenakan busana kasual hitam dan makeup tipis, tetap dituding berwajah tua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News