Alyssa Soebandono Masih Pelit Bicara

Alyssa Soebandono Masih Pelit Bicara
Alyssa Soebandono Masih Pelit Bicara

jpnn.com - ALYSSA Soebandono tidak pernah blak-blakan membicarakan kisah cintanya. Saat hubungannya dengan Dude Harlino semakin dekat, pemain sinetron Pengantin Remaja itu tetap tidak mau berbagi cerita. Dia terkesan sangat berhati-hati dalam bertutur kata.

”Kayaknya, biar kita berdua saja dulu yang tahu ya. Kalau sekarang, belum bisa membicarakan hal-hal yang pribadi. Pokoknya biarkan hubungan kami berjalan dulu,” kata Alyssa seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Selasa (10/12).

Kedekatan Alyssa dan Dude memang sudah menjadi bahan pembicaraan. Beberapa kali keduanya tertangkap kamera tengah berjalan bersama. Di sela malam penghargaan Festival Film Indonesia (FFI) 2013 misalnya, keduanya terlihat mesra.

Mereka kompak tutup mulut. Tetapi yang pasti, Alyssa mengaku selalu serius setiap kali menjalin hubungan dengan seseorang. ”Setiap hubungan pasti ingin dijalankan dengan serius, nggak boleh dijalankan dengan main-main,” katanya.

Namun, prinsipnya tetap sama. Kisah cinta bukan untuk konsumsi publik, meski dia sadar sebagai selebriti banyak yang ingin mengetahui segala sesuatu menyangkut dirinya, termasuk pria yang sedang dekat dengannya.

Alyssa berjanji akan mengungkap asmaranya jika sudah pasti dibawa ke pelaminan. ”Kalau jodoh kan Tuhan yang memberikan jalan. Kalau sudah saatnya, nanti kita atur waktu untuk bicara,” tutur perempuan 21 tahun itu.

Sejak dekat dengan Dude, Alyssa mengaku menemukan kebahagiaan tersendiri. Bukan hanya sebagai teman, Dude dinilainya cocok dijadikan panutan. ”Kalau Dude itu sosok yang menjadi panutan lah. Kita juga tahu dia saleh, bijaksana, memang sosok yang bisa dijadikan contoh,” ungkapnya.

Meski semakin dekat, keduanya belum membahas keseriusan hubungan mereka kepada masing-masing keluarga. Saat ini, keduanya masih ingin memantapkan hati. ”Saya mau menikah. Tetapi dengan siapa dan kapan, itu masih belum tahu. Itu nanti saja. Bukannya kami nggak mau cerita, tetapi nanti saja,” pungkasnya. (ash)


ALYSSA Soebandono tidak pernah blak-blakan membicarakan kisah cintanya. Saat hubungannya dengan Dude Harlino semakin dekat, pemain sinetron Pengantin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News