Ama Roba Ditemukan Tewas Tertimpa Sepeda Motor di Dalam Parit

Ama Roba Ditemukan Tewas Tertimpa Sepeda Motor di Dalam Parit
Polisi dan warga sedang mengevakuasi mayat SN alias Ama Roba yang ditemukan di dalam parit dengan kondisi tertimpa sepeda motor. Foto: ANTARA/Irwanto

jpnn.com, NIAS UTARA - Penemuan mayat laki-laki tertimpa sepeda motor dalam parit bikin heboh warga perkebunan PT.Toyolawa, Desa Hiligawolo, Kecamatan Lahewa, Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara, Rabu.

"Setelah kami identifikasi, mayat tersebut SN alias Ama Roba, 60, warga desa Ombolata, Kecamatan Lahewa, Kabupaten Nias Utara," kata Plh Paur Humas Polres Nias Ipda Osiduhugo Daeli, Rabu.

Menurut Daeli, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat sekitar pukul 08:30 WIB.

Kapolsek Lahewa AKP Arius Zega bersama personel Polsek Lahewa dan tim medis Puskesmas Lahewa langsung turun untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Di lokasi kejadian, Kapolsek menemukan mayat SN alias Ama Roba masih tertimpa sepeda motor dan belum diganggu oleh warga.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ada ditemukan luka akibat kekerasan pada tubuh korban, tetapi hanya luka lecet akibat jatuh dari sepeda motor," jelasnya.

Sehingga kematian SN alias Ama Roba untuk sementara disimpulkan akibat terjatuh dari sepeda motor.

Keluarga SN alias Ama Roba yang telah tiba di lokasi kejadian juga tidak keberatan dan menerima kematian korban, dan setelah dilakukan visum di Puskesmas mayat korban dibawa keluarga untuk dikebumikan.

Penemuan mayat laki-laki tertimpa sepeda motor dalam parit bikin heboh warga perkebunan PT.Toyolawa, Desa Hiligawolo, Kecamatan Lahewa, Kabupaten Nias Utara, Sumatera Utara, Rabu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News