JPNN.com

Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan Terapung di Pintu Penyaringan Air

Rabu, 05 Februari 2020 – 21:38 WIB Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan Terapung di Pintu Penyaringan Air - JPNN.com
Ilustrasi mayat bayi. Foto: Pojokpitu

jpnn.com, TANGGAMUS - Penemuan sesosok mayat bayi laki-laki di pintu penyaringan aliran air (trestech) PT Tanggamus Elektrik Power (TEP), Pekon Sidomulyo, Kecamatan Semaka, Tanggamus, Lampung, bikin heboh warga setempat, Selasa pagi (4/2).

Kapolsek Semaka Iptu Heri Yulianto mengatakan, mayat bayi kali pertama ditemukan tiga pekerja PT TEP, yakni Ridho, Sutikno dan Sarifuddin. Saat itu mereka sedang membersihkan sampah di pintu air.

“Saat membersihkan sampah, mereka menemukan mayat bayi. Kemudian langsung melaporkan ke PT TEP dan Bhabinkamtibmas. Mayat bayi dievakuasi dan identifikasi,” kata Heri mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto.

Heri menuturkan, berdasar hasil pemeriksaan medis, bayi tersebut diperkirakan berusia enam bulan. Saat ditemukan, kondisinya sudah membengkak. ”Diperkirakan bayi tersebut sudah meninggal dua hari sebelum ditemukan,” ujarnya.

BACA JUGA: Brigpol Ahmad Jamhari Tewas akibat Terkena Lemparan Batu, Begini Kronologinya

Dilanjutkan, hingga saat ini pihaknya masih menyelidiki pelaku yang membuang bayi tersebut. “Saksi-saksi sudah dimintai keterangan. Kami juga sudah olah TKP. Saat ini masih terus dilakukan penyelidikan. Mudah-mudahan kasus ini bisa segera terungkap,” tegasnya. (ral/ehl/ais)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...