JPNN.com

Modus Antar ke Tukang Sol Sepatu, Apri Malah Bawa Gadis 17 Tahun ke Rumah Kosong

Rabu, 05 Februari 2020 – 20:31 WIB Modus Antar ke Tukang Sol Sepatu, Apri Malah Bawa Gadis 17 Tahun ke Rumah Kosong - JPNN.com

jpnn.com, WAYKANAN - Apri, 24, pemuda asal Kampung Kaliawi, Kecamatan Negeribesar, Waykanan, Lampung, ditangkap Tim Opsnal Polsek Negeribesar, sekitar pukul 23.00 WIB, Selasa (4/2). Ia ditangkap karena memperkosa seorang gadis berinisial Ma, 17, tetangganya sendiri.

Kapolsek Negeribesar Ipda I Ketut Suwardi Artono mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa. Bermula ketika Ma hendak ke tukang sol sepatu di Kampung Kaliawi.

Dalam perjalanan, ia bertemu Apri yang sedang berkendara. Pemuda itu menghampirinya dan menawarkan mengantar Ma. Lantaran sudah kenal, anak baru gede itu mau diantar.

”Ternyata tersangka membawa korban ke sebuah rumah kosong yang terletak di kampung Kiling-kiling. Di sana, ia menarik paksa tangan korban. Saat itu korban sempat melawan dan berusaha melepas pegangan tersangka. Namun tidak berhasil,” kata Ketut Suwardi, Rabu (5/2).

Tidak hanya itu. Apri memukul wajah Ma sehingga memar dan mengancam akan membunuhnya jika melawan. Lantas Ma diintimi. Setelah itu, ia meninggalkan korban sendiri.

Peristiwa ini terungkap setelah Ma pulang dan menceritakan kepada rekannya. Dari sini, sang rekan memberitahu kakak sepupu Ma. Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Negeribesar.

Berdasar laporan tersebut, polisi bergerak dan mencari Apri. Pemuda bejat itu ditangkap sekitar pukul 23.00 WIB, Selasa. Polisi menyita barang bukti sehelai celana jin biru dan kemeja panjang pink.

BACA JUGA: Info Terbaru dari Polisi Soal Bripda Muhamad Adi Saputro yang Diamuk Sekelompok Orang

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...