JPNN.com

Bripka Rezi Ardiansyah Meninggal Dunia saat Jalani Tes Jasmani

Selasa, 04 Februari 2020 – 23:01 WIB Bripka Rezi Ardiansyah Meninggal Dunia saat Jalani Tes Jasmani - JPNN.com
Pada saat sesi lari putaran kedua, peserta dengan nomor tes 0443 terjatuh dan pingsan. Foto: ANTARA/Damiri

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Bripka Rezi Ardiansyah, 36, anggota Polres Lampung Timur, Lampung, meninggal dunia saat sedang mengikuti ujian jasmani kesamaptaan, pada Selasa (4/1).

Kabid Humas Polda Lampung membenarkan adanya peristiwa tersebut, musibah itu terjadi saat korban sedang melakukan tes kesehatan di Stadion Pahoman sekitar pukul 08:04 WIB, Bandarlampung.

“Iya benar, ada anggota kita yang sedang tes SIP atau seleksi Inspektur Polisi di Stadion Pahoman, dia merupakan anggota Polres Lampung Timur, dirinya sendiri terjatuh pingsan setelah melakukan lari dua kali putaran,” ujarnya.

Menurutnya, Bripka Rezi meninggal setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Bumi Waras Bandarlampung.
“Jadi tim dokes yang ada di lapangan memutuskan melarikan Bripka Rezi ini ke rumah sakit terdekat setelah pertolongan pertama sudah diupayakan, dan memilih RS Bumi waras yang terdekat,” ungkapnya.

Namun, setelah dibawa ke Rumah Sakit nyawanya tidak berhasil diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia oleh tim dokter setempat.

BACA JUGA: TNI Ringkus 4 Pelaku Penyelundupan Mobil asal Malaysia di Perbatasan

“Nyawanya tidak tertolong, dan dinyatakan meniggal dunia pada pukul 08:40 WIB, dan sekarang belum diketahui jelas apa penyebabnya kita masih menunggu dari tim dokes yang disana,” pungkasnya. (mel/ang)
Koleksi Berlian Mewah Tasya Kamila:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...