Sabtu, 20 Juli 2019 – 20:39 WIB

Penemuan Mayat Bayi dalam Kardus Bikin Geger Warga Parungkuda

Kamis, 20 Juni 2019 – 19:08 WIB
Penemuan Mayat Bayi dalam Kardus Bikin Geger Warga Parungkuda - JPNN.COM

jpnn.com, SUKABUMI - Penemuan mayat bayi perempuan dalam kardus di pinggir jalan Kampung Pasirangin, RT 10/01, sekira pukul 09.30 WIB dengan kondisi tali ari-ari yang masih menempel di perutnya, bikin geger warga Desa Palasari, Kecamatan Parungkuda.

Informasi yang diperoleh Radar Sukabumi (Jawa Pos Group), dari kondisinya diperkirakan bayi malang itu lahir dengan prematur. Kuat dugaan, kedua orangtuanya sengaja membuangnya lantaran malu karena hasil dari hubungan tidak resmi.

Kasubag Humas Polres Sukabumi, Ipda A Rohman mengungkapkan, setelah mendapatkan informasi dari warga, penyidik dari Polsek Parungkuda langsung ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Bayi malang itu pun langsung dievakuasi ke RSUD Sekarwangi.

“Ternyata benar, hasil pemeriksaan tim medis, bayi itu lahir secara prematur,” ungkap Rohman kepada wartawan, Rabu (19/6/19).

BACA JUGA: Tabrak Batang Pohon, Kapal Ikan asal Balikukup Karam di Muara Manubar

Dijelaskan Rohman, usia bayi ini diperkirakan baru tujuh bulan dalam kandungan. Untuk mengungkap pelakunya, pihaknya pun akan berkoordinasi dengan Pemerintah Desa Palasari untuk mengumpulkan keterangan.

“Kasus ini dalam penyelidikan Polsek Parungkuda,” paparnya.

Dihubungi terpisah, Camat Parungkuda, Amir Hamzah menambahkan, bayi malang itu diduga kuat hasil hubungan di luar nikah. Sehingga untuk menutupi aibnya, maka pelaku tega membuang bayi tak berdosa ini.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar