Amanda Bynes Makin Dekat dengan Keluarga

Amanda Bynes Makin Dekat dengan Keluarga
Amanda Bynes Makin Dekat dengan Keluarga

jpnn.com - AMANDA Bynes makin sering saja tampil di depan publik setelah dinyatakan sembuh dari sakit jiwa. Kabar terbaru, bintang film "Easy A" itu tertangkap kamera paparazzi tengah berlibur di Meksiko. Mengenakan bikini warna hijau dengan rambut diikat ke belakang, wajah artis yang kini tengah meniti karier sebagai desainer itu tampak ceria.

Sumber laman TMZ mengatakan, liburan merupakan hadiah dari orang tua Amanda, yang senang melihat bekas bintang cilik Nickelodeon itu serius mendalami sekolah fesyen sejak keluar dari rumah sakit pertengahan tahun lalu. Ini juga merupakan hadiah ulang tahun ke-28 yang jatuh pada 3 April kemarin.

Kedekatan bintang "What a Girl Wants" dengan kedua orang tuanya, Lynn dan Rick Bynes bisa dilihat dari foto yang diambil saat mereka menghadiri acara di kampus Amanda, Fashion Institute of Design and Merchandise pada Maret lalu.
"#FIDMDEBUT," tulisnya memberi komentar.

"Amanda sekarang fokus dan menikmati studinya," ucap Tamar Arminak, pengacara keluarga. Hubungan Amanda dan kedua orang tuanya sempat memburuk setelah dia menolak menjalani perawatan kejiwaan karena positif mengidap skizoprenia. Setelah 6 bulan lebih dirawat, wanita yang menyatakan pensiun dari akting ini akhirnya dinyatakan sembuh total.(pra/jpnn)


AMANDA Bynes makin sering saja tampil di depan publik setelah dinyatakan sembuh dari sakit jiwa. Kabar terbaru, bintang film "Easy A" itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News