Amanda Gonzales Jajal Karir Musik

Amanda Gonzales Jajal Karir Musik
Amanda Gonzales, di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu 6 Mei 2012. Foto: Sekaring Ratri / JAWA POS
JAKARTA - Nama Amanda Gonzales mungkin tidak begitu familiar di kalangan selebriti tanah air. Namun, nama sang ayah, Christian Gonzales, cukup populer di dunia olahraga.

Putri pertama striker timnas asal Uruguay tersebut tengah menjajal peruntungan di dunia tarik suara. Memanfaatkan momen Piala Eropa 2012, dara 17 tahun itu mengawali debutnya dengan single yang bertema bola.  "Judulnya La Copa del Mundo. Itu lagunya tentang bola,"  ujar Amanda saat ditemui di studio RCTI kemarin (6/5).

Single perdana Amanda tersebut bisa dibilang berbeda daripada musik-musik Indonesia yang umumnya bergenre pop. Selain menggunakan bahasa Inggris, single tersebut cukup rancak dan upbeat, khas musik pop latin.  "Ini lagunya nge-beat. Aku dancing di sini. Aku memang suka dancing,"  jelas dia.

Ketika ditanya siapa yang menciptakan lagu tersebut, Amanda menjawab lagu itu ciptaan sang mama, Eva Gonzales, dan dia sendiri. Menurut Amanda, mereka berdua sangat suka menyanyi. Lagu itu pun tercipta dalam sehari.  "Proses penciptaan lagunya sehari. Tapi, yang lama arrangement-nya. Kebetulan, mama sama aku suka nyanyi. Kalau papa, nggak bisa nyanyi,"  katanya.

JAKARTA - Nama Amanda Gonzales mungkin tidak begitu familiar di kalangan selebriti tanah air. Namun, nama sang ayah, Christian Gonzales, cukup populer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News