Amanda Tergilas Truk Pasir, Ikut Berbela Sungkawa

Amanda Tergilas Truk Pasir, Ikut Berbela Sungkawa
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SUBANG - Amanda Tri Puspita Dewi, pelajar asal Ciasem, Subang, Jabar, terlindas truk bermuatan pasir tepat di bagian kepala, Senin (4/9). Gadis berusia 15 tahun itu pun langsung tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vega bernopol T 5554 UL datang dari arah Cirebon menuju arah Cikampek.

Di perjalanan korban tak sendiri. Amanda bersama temannya, Maulana Yusup. Korban hendak menyalip kendaraan yang berada di depannya.

Namun saat menyalip itulah korban bersenggolan dengan seorang pengendara sepeda motor yang tak diketahui identitasnya.

Korban dan rekannya pun terjatuh. Nahas, korban jatuh ke arah kiri. Sementara rekannya jatuh ke arah kanan. Sementara tepat dari arah belakang melaju truk bermuatan pasir dengan nopol B 9946 DY.

Korban masuk ke kolong truk dan tergilas tepat pada bagian kepala. Akibat kecelakan tersebut, korban meninggal dunia di TKP dengan kondisi kepala mengenaskan.

Kasat Lantas Polres Subang, AKP Iim Abdulrohim mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.00 WIB di Jalan Raya Pantura, tepatnya di Blok Balong Desa Ciasem Girang, Kecamatan Ciasem.

“Korban tewas dibawa ke Klinik Sribakti. Sementara rekan korban hanya luka ringan,” ungkap Iim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News