Penjahat Jalanan Kabur, Ngebut Masuk Selokan, Tewas

Penjahat Jalanan Kabur, Ngebut Masuk Selokan, Tewas
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, REJANG LEBONG - Dua penjahat jalanan, Yg (18) dan Ed (35) keduanya warga Desa Pulogeto Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, mengalami kecelakaan usai merampas handphone.

Motor yang dikendarai mereka masuk ke selokan di Dusun Sawah Kecamatan Curup.

Peristiwa ini terjadi Sabtu (26/8) pukul 23.00 WIB. Sempat dilarikan ke RSUD Curup, namun nyawa Yg tak bisa lagi diselamatkan.

Sementara rekannya Ed kondisinya kritis dan saat ini masih dirawat di RSUD Curup. Kecelakaan itu terjadi saat keduanya kabur usai merampas hp milik Lezi (21) warga Desa Perbo Kecamatan Curup Utara.

Hingga tadi malam Satreskrim Polres Rejang Lebong (RL), masih melakukan penyelidikan.

Kapolres RL, AKBP. Napituplu Yogi Yusuf, SH, S.Ik melalui Kasat Reskrim, AKP. Chusnul Qomar, SH, S.Ik mengatakan, malam itu keduanya menghampiri Lezi yang sedang duduk di pinggir jalan Desa Perbo.

Selanjutnya, Lezi diminta untuk menyenter ban motor Satria FU BD 6089 KQ yang dikendarai kedua pelaku, dengan alasan untuk memastikan apakah ban itu kempes atau tidak.

Korban yang tak curiga lalu menyenter ban korban menggunakan Hp. Selanjutnya, salah satu pelaku meminta korban untuk mengecek kebocoran ban secara teliti.

Dua penjahat jalanan, Yg (18) dan Ed (35) keduanya warga Desa Pulogeto Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, mengalami kecelakaan usai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News