Amankan Mudik, Polisi Turunkan Sniper

Amankan Mudik, Polisi Turunkan Sniper
Amankan Mudik, Polisi Turunkan Sniper

jpnn.com - ACEH--Sebanyak 123 anggota Kepolisian dari berbagai kesatuan di Polres Aceh Besar, dikerahkan untuk pengamanan lebaran Idul Fitri. Tak hanya itu, Polres Aceh Besar juga menyebar penembak jitu (sniper) di beberapa kawasan yang dianggap rawan terjadinya tindakan kriminal.

"Mulai hari ini seratusan petugas mulai siaga di pos-pos yang telah dibentuk," ujar Kapolres Aceh Besar, AKBP Djajuli, Kamis (1/8), seusai apel kesiapan pengamanan lebaran Idul Fitri, di halaman Mapolres Aceh Besar.

Dikatakannya, untuk pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran tahun ini Polres Aceh Besar menerjunkan 123 anggota di empat Posko Lebaran yang tersebar di ruas jalan nasional lintas timur dan lintas barat-selatan. "Mereka akan ditempatkan di Posko dalam wilayah hukum Polres Aceh Besar," terang Djajuli.

Dari seratusan personil tersebut, kata Djajuli, beberapa diantaranya terdapat penembak jitu atau sniper. "Setiap pos akan diisi oleh beberapa orang sniper. Hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Mereka akan siaga dan berpatroli di kawasan yang rawan terjadi kriminalitas," terangnya.

Sementara itu, dalam amanatnya Kapolres meminta kepada anggotanya agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman dalam melakukan mudik lebaran.(*)


ACEH--Sebanyak 123 anggota Kepolisian dari berbagai kesatuan di Polres Aceh Besar, dikerahkan untuk pengamanan lebaran Idul Fitri. Tak hanya itu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News