Amankan Muratara, Mobil Sabhara Polda Sumsel Celaka

Amankan Muratara, Mobil Sabhara Polda Sumsel Celaka
Amankan Muratara, Mobil Sabhara Polda Sumsel Celaka
MURATARA - Satu dari tiga unit kendaraan truk rombongan yakni Badan Kendali Operasi (BKO) Satuan Sabhara Polda Sumsel yang hendak ke Kabupaten Muratara, mengalami kecelakaan di Jalan Palembang – Betung, Km 37, Desa Pangkalan Panji, Kabupaten Banyuasin, pukul 22.00 WIB, Selasa (2/7) malam.

Akibat kecelakaan tersebut, delapan anggota satuan Sabhara Polda Sumsel mengalami luka ringan. Mereka dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Banyuasin untuk kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara Palembang. Dugaan sementara, kecelakaan terjadi dikarenakan cuaca yang tidak mendukung yaitu hujan dan jalan yang menurun. Sedangkan truk yang membawa anggota Sabhara Polda Sumsel diamankan ke Mapolres Banyuasin, dan ditutup pakai terpal warna biru.

   

Berdasarkan informasi yang dihimpun Sumatera Ekspres (JPNN Group), rombongan berjumlah tiga mobil yaitu satu mobil bus Polda Sumsel dan dua lagi truk yang membawa anggota Sabhara Polda Sumsel.

Sampai di lokasi, mobil paling depan tergelincir. Akibatnya, mobil truk di belakangnya ngerem mendadak dan menabrak mobil di depannya. Mobil truk ringsek berat. 

   

MURATARA - Satu dari tiga unit kendaraan truk rombongan yakni Badan Kendali Operasi (BKO) Satuan Sabhara Polda Sumsel yang hendak ke Kabupaten Muratara,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News