Amankan Senjata Api dari Kediaman Terduga Teroris

Amankan Senjata Api dari Kediaman Terduga Teroris
Amankan Senjata Api dari Kediaman Terduga Teroris
SOLO - Usai menewaskan dua terduga teroris dalam baku tembak di Gang Kantil, Jl. Tentara Pelajar, Desa Sanggrahan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Sabtu dini hari lalu, Detasemen Khusus Antiteror (Densus) 88 belum juga berhenti bergerak. Kemarin petang (15/5), sejumlah anggota Densus 88 dibantu 35 personel Brimob  dan 50 anggota Polresta Solo menggeledah rumah orang tua terduga teroris Sigit Qurdhowi.

Proses penggeledahan ini cukup membuat warga sekitar rumah terkejut. Pasalnya, polisi yang datang langsung mendobrak pintu dan memecahkan kaca depan rumah yang berada di Gang Arjuna VI/3 RT 1/ RW 4 Kampung Brondongan, Kelurahan Serengan, Solo. Petugas gabungan tersebut mulai datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dari sejak pukul 15.00 - 17.30.

Begitu datang mereka langsung mengamankan lokasi sekitar rumah. Nah, saat mendobrak pintu, terdengar suara cukup keras. Suara ini kontan memancing warga sekitar untuk mendekat. Namun, begitu ada warga yang mendekat, sejumlah polisi langsung mencegahnya.

Polisi ini membentak warga agar tak mendekat lokasi rumah. Tak hanya membentak warga, sejumlah anggota polisi tak segan mengusir wartawan yang sempat berusaha mendekat. Sama saat mengusir warga, polisi juga membentak wartawan untuk tidak mendekati lokasi rumah ini.

SOLO - Usai menewaskan dua terduga teroris dalam baku tembak di Gang Kantil, Jl. Tentara Pelajar, Desa Sanggrahan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News