Amankan Tiket 16 Besar Indonesia Open 2021, The Minions Sorot Kebijakan BWF

Amankan Tiket 16 Besar Indonesia Open 2021, The Minions Sorot Kebijakan BWF
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, BALI - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo a.k.a The Minions mengamankan tiket 16 besar Indonesia Open 2021 setelah mengalahkan ganda Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi.

Bertanding di Bali International Convention Center, Selasa (23/11), The Minions perlu tiga gim untuk menang dengan skor 12-21, 21-18, 21-15.

Seusai laga, Kevin yang tengah dilanda kelelahan sedikit menyindir BWF. Pria 26 tahun itu menyoroti jadwal yang begitu padat selama kalender 2021.

"Pertama-tama kami bersyukur bisa melewati pertandingan hari ini. Saya rasa BWF tidak adil memperlakukan kami seperti robot."

"Minggu baru selesai main final, Selasa harus main di babak pertama. Kami kurang istirahat. Hal ini pastinya sangat mempengaruhi penampilan kami," ungkap Kevin.

Partner Kevin, Marcus Fernaldi, bahkan tak mengetahui bahwa dia akan bermain hari ini, Selasa (23/11).

"Saya juga tidak tahu kalau harus turun bertanding pada hari Selasa ini karena saya kira bakal main pada Rabu (24/11)," tambah Marcus.

"Pas tadi malam keluar jadwalnya ternyata main besok. Ini mengejutkan karena biasanya setelah tampil di final ada libur dahulu." tuturnya.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo a.k.a The Minions mengamankan tiket 16 besar Indonesia Open 2021 setelah mengalahkan ganda Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News