Amankan Transaksi Digital, Privy Hadirkan Paket Berlangganan Tanda tangan Unlimited

Amankan Transaksi Digital, Privy Hadirkan Paket Berlangganan Tanda tangan Unlimited
Privy menghadirkan paket berlangganan tanda tangan unlimited untuk mengamankan transaksi digital. Foto: dok. Privy

jpnn.com, JAKARTA - Platform teknologi Privy menyajikan paket berlangganan tanda tangan digital unlimited melalui 'Personal Plan' dan Enterprise Plan

Solusi ini memudahkan pengguna dalam mengelola, menandatangani dokumen, dan berkomunikasi.

Fitur baru ini membantu melindungi transaksi elektronik berisiko tinggi sesuai UU ITE No. 1 Tahun 2024, khususnya Pasal 17 Ayat 2A.

Pembaruan ini didukung pula dengan adanya peningkatan tampilan (UI/UX) untuk memberikan navigasi yang lebih lancar dan penggunaan yang lebih mudah.

"Fitur berlangganan ini dirancang khusus untuk memberikan fleksibilitas dan kemudahan bagi pengguna baik individu atau pelaku usaha dalam mengakses fitur-fitur unggulan secara unlimited,” ujar Marshall Pribadi, CEO Privy dalam keterangannya, Kamis (2/5).

Fitur Personal Plan merupakan cara baru bertanda tangan melalui paket berlangganan. Sebelumnya, Privy menggunakan sistem saldo yang disebut Privy Balance.

Dengan Personal Plan, saldo digantikan oleh sistem berlangganan, sehingga memungkinkan pengguna untuk menandatangani dokumen digital secara unlimited atau tanpa batas dan sah secara hukum.

Beberapa manfaat Privy Personal Plan, antara lain, memungkinkan pengguna untuk memberikan tanda tangan elektronik pada dokumen tanpa perlu melakukan top-up berulang.

Privy menghadirkan paket berlangganan tanda tangan unlimited untuk mengamankan transaksi digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News