Ambil Paket Sabu, BNN Bekuk Brimob dan Wartawan

Ambil Paket Sabu, BNN Bekuk Brimob dan Wartawan
Ambil Paket Sabu, BNN Bekuk Brimob dan Wartawan
SEMARANG - Badan Narkotika Nasional (BNN) kembali menangkap empat orang yang terlibat masalah narkoba di Semarang. Dari kempat orang yang dibekuk, badan pemberangus peredaran narkoba itu membekuk seorang anggota Brimob dan wartawan. Keduanya kedapatan mengambil bungkusan paket narkoba.

Pengungkapan ini diawali adanya informasi transaksi narkoba golongan satu jenis sabu, Senin (20/5) sekira pukul 16.00 WIB di Jalan Muktijiwo Timur No45 Pamularsih, Semarang. Setelah melakukan pemantauan, sekira pukul 17.00 WIB, petugas BNN melihat seorang pria turun dari sepeda motor kemudian sedang mencari sesuatu di bebatuan.

Dan tak lama kemudian, pria tersebut mengambil sebuah bungkusan dari balik batu. Setelah mau menaiki motor, petugas BNN langsung menyergap dan melakukan penggeledahan. Saat penggeledahan,  tersangka TW alias Teguh mengaku sebagai wartawan Police News.

"Dari penggeledahan, petugas menemukan sabu seberat 20 gram. Kemudian tersangka langsung diamankan petugas untuk pengembangan," beber Deputi Pemberantasan BNN Irjen Pol Benny Mamoto di Semarang, Kamis (23/5).

SEMARANG - Badan Narkotika Nasional (BNN) kembali menangkap empat orang yang terlibat masalah narkoba di Semarang. Dari kempat orang yang dibekuk,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News