Ambil Paksa Kemudi, Christoper Celaka, 4 Tewas

Ambil Paksa Kemudi, Christoper Celaka, 4 Tewas
RINGSEK : Kecelakaan pengendara mobil Mitsubishi Outlander putih B 1658 PJE tabrak mobil Avanza dan empat motor. Tiga tewas dan satu luka berat di Jl. Arteri Pondok Indah, Kodim, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (20/1) sekitar pukul 20.00 WIB. IBL/INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pengemudi Mitsubishi Outlander B 1658 PJE, Christoper mengambil alih kemudi secara paksa dari Sandi sang supir. Hingga akhirnya Christoper terlibat kecelakaan maut yang menewaskan 4 pengendara motor.

Petugas Unit Laka Polres Jaksel, Brigadir Sigit Budi menjelaskan, jika awalnya dalam mobil tersebut terdapat tiga orang, yakni M Ali (Pemilik Mobil), Sandi (supir) dan Christoper.

"Mereka bertiga ada didalam mobil usai dari Pacific Place," jelas Sigit di Mapolres Jaksel, Rabu (21/1) dinihari.

Dijelaskan Budi, dalam perjalanan M Ali si pemilik mobil turun terlebih dulu di sekitar Mayestik Jaksel karena masih ada urusan dengan rekan lainnya. Sementara Sandi dan Christoper kembali melanjutkan perjalanan.

"Nah di tengah jalan ini, si Christoper terlibat adu mulut dengan Sandi. Sebab Christoper ingin mengemudikan mobil tersebut," jelas sigit.

Sandi yang merasa bertanggung jawab atas mobil tersebut, mencoba untuk mengontak Ali melalui telepon seluler, namun dicegah dan dilarang oleh Christoper. "Bahkan Hape Sandi, direbut Christoper dan dibuang ke Jalan," ucapnya.

Dilanjutkan Sigit, Sandi pun menghentikan mobil untuk mengambil hape yang dibuang oleh christoper. "Di kesempatan ini lah, christoper ambil alih kemudi hingga terjadi kecelakaan beruntun yang mengakibatkan 4 orang tewas," jelasnya.

Diketahui, mobil Outlander yang dikendarai Christoper  menabrak 2 motor dekat Holland Bakrie, namun bukannya berhenti, dia malah menambah kecepatan mobilnya dan kembali menabrak Avanza dan 4 motor di dekat Halte TransJ Tanah Kusir.

JAKARTA - Pengemudi Mitsubishi Outlander B 1658 PJE, Christoper mengambil alih kemudi secara paksa dari Sandi sang supir. Hingga akhirnya Christoper

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News