Ambisi Habisi City

Ambisi Habisi City
Ambisi Habisi City
MANCHESTER - Mission impossible. Itulah gambaran sulitnya Manchester City untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Mereka bukan hanya membutuhkan dua kemenangan di dua laga sisa, juga berharap pesaingnya tergelincir.

   

Ya, saat ini City baru mengemas dua poin. Dengan begitu, agar bisa lolos ke babak 16 besar, mereka harus berharap para pesaingnya seperti Real Madrid (7 poin) tergelincir di dua laga sisa dan dan Ajax Amsterdam kalah dari Borussia Dortmund, dini hari nanti.

   

Berbeda dengan Real yang hanya butuh satu kemenangan atau seri dan Ajax kalah dari Dortmund. Jadi, bentrok melawan Real pada matchday kelima dini hari nanti akan menjadi penentuan buat City (siaran langsung SCTV pukul 02.45 WIB).

   

"Kami harus menang. Tidak ada pilihan lain. Kami menyadari sangat berrisiko, tapi itulah yang terjadi," kata David Silva, gelandang serang City kepada AS.

   

MANCHESTER - Mission impossible. Itulah gambaran sulitnya Manchester City untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Mereka bukan hanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News