Ambisi Hewitt Masih Menyala

Ambisi Hewitt Masih Menyala
Ambisi Hewitt Masih Menyala
SYDNEY - Ambisi mantan petenis nomor satu asal Australia Lleyton Hewitt tetap berkobar. Dia masih ingin berada di jajaran papan atas tenis dunia setelah terpuruk dalam beberapa tahun terakhir. Dia menargetkan bisa masuk ke posisi sepuluh besar untuk musim 2009.

Untuk meraihnya, dia rela bekerja ekstra di masa persiapan. Dia berlatih enam jam sehari supaya bisa bersaing pada musim depan. Pemilik dua gelar grand slam tersebut bertekad bangkit setelah melakukan operasi atas cedera pinggang pada Agustus lalu.

"Saya benar-benar ingin berusaha untuk masuk ke top ten dan lolos ke Masters Cup di akhir tahun depan. Untuk itu, saya harus bermain di banyak turnamen meski sangat berat," ujar Hewitt seperti dikutip AFP.

Dia mengaku telah menjalani berbagai variasi latihan. Mulai berenang, lari, bersepeda, mendaki tangga, hingga peregangan. Itu hanya pendahuluan sebelum dia mulai memegang raket sejak dua pekan lalu.

SYDNEY - Ambisi mantan petenis nomor satu asal Australia Lleyton Hewitt tetap berkobar. Dia masih ingin berada di jajaran papan atas tenis dunia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News