Ambisi Klopp di Leg Kedua Liga Champions

Ambisi Klopp di Leg Kedua Liga Champions
Manajer Liverpool Juergen Klopp saat mendampingi timnya menghadapi RB Leipzig dalam leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Puskas Arena, Budapest, Hongaria, Selasa (16/2/2021). (ANTARA/REUTERS/Bernadett Szabo)

jpnn.com, BUDAPEST - Juergen Klopp dan para pemain Liverpool ingin mengulangi keberhasilan leg pertama saat melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan RB Leipzig di Puskas Arena, Budapest, Hongaria, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Manajer Liverpool Juergen Klopp menegaskan hal tersebut.

Liverpool diketahui tiga pekan lalu di tempat yang sama, menang 2-0 berkat gol Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Klopp mengaku ia mau The Reds kembali mampu membatasi pergerakan Leipzig.

"Leipzig tim bagus. Saya tidak tahu apakah mereka lebih berbahaya dibanding sebelumnya. Ini baru setengah permainan, dan kami cukup paham bahwa kami belum lolos," kata Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool.

"Kami senang dengan penampilan sebelumnya, dengan tidak membiarkan Leipzig mendominasi permainan sesuai keinginan mereka. Dan itu yang kami inginkan kembali lagi besok," ujarnya menambahkan.

Liverpool menyongsong pertandingan besok dengan bekal buruk berupa empat kekalahan beruntun di Liga Inggris, berbanding terbalik dengan Leipzig yang selalu menang dalam tiga pertandingan Bundesliga dan babak perempat final DFB Pokal.

Klopp menyadari ketimpangan statistik tersebut, tetapi menegaskan bahwa hasil pertandingan sebelumnya tidak akan mempengaruhi laga berikutnya.

Juergen Klopp memiliki ambisi tersendiri di leg kedua Liga Champions kontra Leipzig.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News