Ambisi Koko Bawa Borneo FC Melaju ke Papan Atas

Ambisi Koko Bawa Borneo FC Melaju ke Papan Atas
Wahyudi "Koko" Hamisi (33). Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Gelandang Borneo FC, Wahyudi "Koko" Hamisi tampil cemerlang musim ini. Bahkan, pemain 21 tahun ini selalu konsisten sehingga kerap dipercaya tampil.

Sejauh ini, Koko berhasil mencatatkan 1.027 menit tampil dari 13 kali penampilan. Hebatnya, dia selalu dipasang starter ketika bermain.

Mampu bersaing dengan pemain senior, Koko mengaku senang. Namun, dia belum merasa puas karena capaian tim saat ini belum menembus papan atas.

"Target tertinggi saya bisa bawa Borneo FC ke papan atas. Kalau soal persaingan ya alhamdulillah pelatih (Dejan Antonic) bisa percaya dengan kemampuan dan karakter bermain saya," ujar Koko ditemui Kaltim Post, Minggu (30/9).

Demi memuluskan ambisinya, Koko berharap bisa membantu Borneo FC meraih kemenangan di sisa pertandingan Liga 1 2018. Tiga poin memang menjadi harga mati bila ingin bersaing di papan atas.

"Sangat bersyukur di laga terakhir kami bisa raih kemenangan. Semoga bisa terus konsisten mendapat poin di laga-laga berikutnya," imbuh dia.

Berposisi sebagai gelandang bertahan, Koko tampil penuh determinasi. Hal ini pula yang membuatnya kerap berbenturan langsung dengan pemain lawan. Delapan kartu kuning menjadi koleksinya sejauh ini sehingga harus absen di beberapa laga.

"Main keras tapi tidak kasar itu sudah jadi karakter saya. Ini juga tugas saya dari pelatih memutus serangan lawan," jelas penggemar Gennaro Gattuso dan N'Golo Kante ini. (*/abi/k8)


Gelandang Borneo FC, Wahyudi "Koko" Hamisi tampil cemerlang musim ini. Bahkan, pemain 21 tahun ini selalu konsisten sehingga kerap dipercaya tampil.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News