Mauricio Leal Masih Betah Berseragam Mitra Kukar

Mauricio Leal Masih Betah Berseragam Mitra Kukar
Mauricio Leal. foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Bek asing Mitra Kukar Mauricio Leal sudah hampir satu musim berseragam Naga Mekes. Pemain berpaspor Brasil ini mengaku merasa nyaman berada di Tenggarong.

Kota Raja di mata eks Persipura Jayapura itu sangat bersahabat dengan dia dan keluarga kecilnya. Bahkan, dia sangat berharap bisa berada di tim Naga Mekes untuk waktu yang lama.

“Saya sudah main di dua tim di Indonesia. Tapi di Tenggarong saya sangat nyaman, di sini orang-orang baik kepada saya, istri dan kedua anak saya,” ungkap pemain yang memulai karier sepak bola di Tanah Air bersama Sriwijaya FC itu.

Sebagai pemain asing, Mauricio dikenal sangat dekat dengan fans. Dia sosok pemain yang murah senyum dan ramah kepada siapa pun. Atas sikapnya itulah, pemain 31 tahun itu mudah diterima di Kota Raja.

Tak hanya di luar lapangan, di dalam lapangan dia selalu bermain 100 persen. Bahkan, dia tak segan mengorbankan dirinya demi melindungi gawang Naga Mekes.

Mauricio sudah tiga kali keluar-masuk rumah sakit karena mengalami cedera serius pada tulang bahunya. Itu dia dapatkan saat bentrok Barito Putera dan Sriwijaya FC. “Saya tidak punya skill, saya hanya punya tenaga dan kemauan untuk bekerja keras. Saya akan lakukan apapun demi menjaga gawang dari kebobolan,” imbuh Mauricio.

Musim ini memang masih menyisakan 12 pertandingan lagi. Namun, Mauricio sudah mengisyaratkan ingin bertahan di Mitra Kukar jika manajemen menghendaki.

“Saya akan sangat bahagia jika masih dipercaya di tim ini untuk beberapa musim ke depan,” pungkas ayah dua anak tersebut. (don/*/abi/k8)


Bek Asing Mitra Kukar Mauricio Leal sudah hampir satu musim berseragam Naga Mekes. Selama itu juga pemain berpaspor Brasil ini merasa nyaman di Tenggarong.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News