JPNN.com

Ravi Murdianto Berharap Kembali ke Pelukan Mantan

Sabtu, 11 Januari 2020 – 23:21 WIB Ravi Murdianto Berharap Kembali ke Pelukan Mantan - JPNN.com
Ravi Murdianto. Foto: prokal.co

jpnn.com, TENGGARONG - Mantan penggawa timnas Indonesia U-19, Ravi Murdianto resmi hengkang dari PSCS. Pemain asal Semarang saat ini berstatus bebas transfer.

Ia mengaku, saat ini belum mendapatkan tawaran dari klub lain. Namun demikian, pemain yang juga anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) itu menyimpan hasrat bisa kembali membela Mitra Kukar musim Liga 2 2020.

Ya, Ravi mengatakan, jika Naga Mekes memberikan tawaran untuk bermain musim ini, dia akan langsung terima. “Saya tidak akan berpikir panjang kalau dapat tawaran bermain lagi di Mitra Kukar,” ungkap Ravi.

Salah satu pertimbangan Ravi adalah sang istri, Fachrunnisa. Tahun lalu, Ravi menikahi Annisa yang merupakan perempuan asli Tenggarong. Ravi ingin dekat dengan keluarga kecilnya di Kota Raja.

“Pasti istri jadi pertimbangan utama. Tetapi, saya juga belum ada komunikasi dengan manajemen Mitra Kukar, jadi saya tidak boleh terlalu berharap,” kata Ravi.

Ravi bukan muka lama di tim Kota Raja. Dua edisi sudah dia habiskan bersama Naga Mekes. Pada periode 2014/2015, Ravi sudah menjadi bagian dari jawara Piala Jenderal Sudirman tersebut. Edisi kedua pada 2017 silam, Ravi kembali berseragam Mitra Kukar.

Musim lalu, Ravi menjadi bagian penting di tim Liga 2, PSCS Cilacap. Meski gagal ke babak delapan besar, Ravi punya andil besar mengawal mistar PSCS. (don/is/k18)

Simak! Ahmad Dhani Ungkap Alasan Jatuh Cinta ke Mulan Setelah Bebas Dari Penjara

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...