Ambisi Perindo Rebut Kursi Pimpinan DPRD Kota Mataram Semakin Serius

Ambisi Perindo Rebut Kursi Pimpinan DPRD Kota Mataram Semakin Serius
Ketua DPD Perindo Kota Mataram Zammatur Rahili saat Rapat Konsolidasi bersama Dewan Pertimbangan Partai Perindo Sitti Rohmi Djalilah, pada Minggu malam (16/4) di Mataram.

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Mataram, NTB menargetkan dapat kursi pimpinan DPRD pada Pileg tahun 2024 nanti.

Target tersebut diungkapkan Ketua DPD Partai Perindo Kota Mataram Zammatur Rahili saat Rapat Konsolidasi bersama Dewan Pertimbangan Partai Perindo Sitti Rohmi Djalilah, pada Minggu malam (16/4) di Mataram.

Menurut Zammatur, saat ini Partai Perindo sudah membuka penjaringan bakal calon legislatif (Bacaleg) yang akan bertarung pada Pileg tahun 2024 nanti.

Selain itu, pria yang akrab disapa Jem ini juga menyebutkan bahwa, dalam penjaringan Bacaleg itu pihaknya mengutamakan sosok yang memiliki pengalaman yang luas.

Tak terkecuali, ucap Jem, para Bacaleg yang ia inginkan untuk bertarung pada Pileg nanti merupakan pribadi yang dikenal luas di masyarakat.

"Ya kami sedang melakukan penjaringan Bacaleg. Kami memilih orang yang memiliki pengalaman rekam jejak di masyarakat cukup baik," katanya, pada Minggu malam.

Jem juga menjelaskan bahwa, dari 45 kursi DPRD Kota Mataram yang tersebar di 6 daerah pemilihan ( Dapil). Pihaknya menarget bisa meraih kursi di masing-masing dapil.

Hal itu tentu untuk memuluskan targetnya untuk merebut kursi pimpinan DPRD Kota Mataram.

Target tersebut diungkapkan Ketua DPD Perindo Zammatur Rahili saat Rapat Konsolidasi bersama Dewan Pertimbangan Partai Perindo Sitti Rohmi Djalilah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News