Partai Perindo Gelar Konsolidasi Kader di Probolinggo dan Pasuruan

Partai Perindo Gelar Konsolidasi Kader di Probolinggo dan Pasuruan
Ketua DPP Bidang Politik dan Kebijakan Publik yang juga Koordinator Juru Bicara Nasional Partai Perindo Dr. Heri Budianto, M.Si (kiri) saat menggelar silaturahmi dan konsolidasi kader di DPW Jawa Timur, DPD Kabupaten dan Kota Probolinggo serta Pasuruan di Probolinggo pada Sabtu (23/3/2023). Foto: Humas Partai Perindo

jpnn.com, PROBOLINGGO - Partai Perindo menggelar silaturahmi dan konsolidasi dengan para kadernya di DPW Jawa Timur, DPD Kabupaten dan Kota Probolinggo serta Pasuruan di Probolinggo pada Sabtu (23/3/2023).

Silaturahmi yang berlangsung pada hari ketiga Ramadan tersebut bertujuan untuk membangun semangat dan motivasi kader dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPP Bidang Politik dan Kebijakan Publik yang juga Koordinator Juru Bicara Nasional Partai Perindo Dr. Heri Budianto, M.Si mengatakan kegiatan semacam ini akan dilakukan terus selama bulan Ramadan.

“Momentum Ramadan akan sangat baik melakukan kegiatan silaturahmi dan koordinasi. Hari baik bulan baik,” kata Herbud sapaan Heri Budianto.

Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi dalam arahannya menyampaikan bahwa silaturahmi sangat bagus dilakukan untuk saling mengenal satu sama lain antarkader partai di semua tingkatan.

“Silaturahmi juga harus dilakukan kepada semua masyarakat di wilayah dan daerah masing-masing untuk membangun kepercayaan masyarakat kepada Partai Perindo,” kata TGB.

TGB juga berharap momentum Bulan Ramadan ini harus digunakan oleh semua kader Partai Perindo untuk menghindari politik identitas dan politik kebencian.

“Perindo harus menolak dan menjadi mediator setiap konflik yang ada. Jika terjadi di tengah masyarakat, maka kader-kader Partai Perindo harus hadir menjadi penengah,” ujar TGB.(fri/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Partai Perindo menggelar silaturahmi dan konsolidasi dengan para kadernya di DPW Jawa Timur, DPD Kabupaten dan Kota Probolinggo serta Pasuruan di Probolinggo.


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News